Related Posts with Thumbnails

Minggu, 30 Agustus 2009

Pulsarior

Sejarah Pulsarior

PULSARIOR, Klub Motor Bajaj Pulsar

Pulsarior merupakan akronim dari Pulsar dan Warrior. jadi terjemahan bebasnya adalah Satria Biker Pulsar. Pulsarior mulai di perkenalkan ke khalayak Umum pada 1 Desember 2007 waktu itu kami berkunjung/sowan ke acara ulang tahun TML (Thunder Mailing List).

Bro Anang Riadi adalah Pendiri Pulsarior. Sejak AD/ART Pulsarior sah (10 Februari 08) Bro Anang, Bro Pang5 dan Bro Prio mereka bertiga duduk dalam Dewan Presidium Pulsarior. Dewan Presidium ini merupakan struktur organisasi tertinggi di Pulsarior. dibawah-nya ada Brigade Pulsarior dan Dewan Managemen yang dikomandani langsung oleh Presiden Pulsarior. Brigade Pulsarior dan Dewan Managemen dalam pelaksanaan tugasnya bertanggung jawab langsung kepada Presiden Pulsarior.

Pulsarior berlandaskan Pancasila, Persaudaraan, Solidaritas, Cinta dan Kasih Sayang. Bercita-cita Membangun Wadah Interaksi Sosial yang juga Berperan dalam kehidupan Masyarakat & Bangsa. Semoga Pulsarior merupakan jawaban atas kerinduan Biker-biker Pulsar yang menginginkan wadah sosial yang logis, sehat, memberdayakan dan mensejahterakan.

Salam Brotherhood.
Marshall Anang
Presiden Pulsarior.

proklamasi pulsarior

Proklamasi Pulsarior dilaksanakan di Viky Sianipar Music Center, jl. Minang Kabau, Manggarai, Jakarta Pada tanggal 5 April 2008, pada hari Sabtu pukul 15.00-17.00.

1 komentar:

james on 2 September 2009 pukul 09.54 mengatakan...

www.kokojames.com
wah slmt nih buat pulsarior :D

Posting Komentar

Pay To Click

 

Info Klub Otomotif Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template