Related Posts with Thumbnails

Rabu, 09 September 2009

Red Zone

Kecintaan seseorang terhadap warna memang tidak bisa diatur-atur. Dan merunut warna yang paling bagus bagi seseorang juga tidak bisa dipaksakan, termasuk dalam memilih warna untuk kendaraan kesayangan seperti mobil atau motor.
Red Zone salah satunya, klub pengguna motor yang didominasi warna merah itu bahkan menyatakan diri sebagai klub yang berani untuk tampil berbeda. Bahkan menurut para pendiri klub ini, Red Zone tidak membedakan jenis motor apa yang digunakan oleh pengendara. Yang jelas warna motornya harus merah.
All item is red... wow beautiful...Sebenarnya awal dari klub Red Zone ini adalah karena kecintaan kita pada warna merah. Bukan cuma warna motor saja yang merah, bahkan rata-rata semua pernak-pernik yang kami gunakan berwarna merah. Makanya kami sepakat untuk membentuk klub ini,ungkap Melanie Parmawati yang merupakan salah seorang dedengkot Red Zone.

Jenis motor yang digunakan oleh member yang hingga kini telah berjumlah 65 orang itu, pun bermacam-macam. Mulai dari semua jenis skutik, motor bebek dan motor batangan alias motor cowok semua terdapat di sini.Lagi iseng nih...Kami tidak membatasi jenis kendaraan besar atau kecilnya yang ingin bergabung bersama kami. Selama warnanya mewakili apa yang kami inginkan, tidak ada masalah. Makanya kami mengambil semboyan Dare to be.... Ya berani apa aja. Dare to be fun, dare to be different, yang jelas itu merupakan satu kebanggaan kami,” imbuhnya kemudian.

Karena keberanian mereka untuk tampil berbeda dengan yang lainnya, tidak jika banyak kalangan di daerah yang lain ingin meminta untuk membentuk chapter di daerah mereka. Sayangnya Red Zone belum siap untuk itu.

Untuk sementara kami fokus dulu untuk Jakarta. Karena masih banyak hal yang harus kami benahi, setelah itu kami pasti mempertimbangkan untuk membentuk chapter di luar Jakarta,pungkas pemegang jabatan Divisi Humas dan Publikasi di Red Zone ini.

1 komentar:

Lina Gustina on 21 Januari 2010 pukul 00.56 mengatakan...

Saya baru tau ttg Red Zone, maju terus dan kompak selalu ya..

Posting Komentar

Pay To Click

 

Info Klub Otomotif Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template