Related Posts with Thumbnails

Sabtu, 22 Agustus 2009

Thunder Community Indonesia









Thunder 125 Community Indonesia (TCI 125) adalah sebuah komunitas pengguna dan penggemar sepeda motor Suzuki Thunder 125 (EN 125) yang berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi serta di luar daerah seperti Sukabumi,Bandung dan kota-kota lainnya yang berinteraksi menggunakan fasilitas milist thunder125@yahoogro ups.com dan website www.thundercommunity.org.

Anggota komunitas ini pada awalnya adalah member dari milist Suzuki Thunder Miling List 125 (STML 125), namun dikarenakan tidak aktif dan keberadaan sang Moderator Milist, serta ketidak jelasan dari konsep Milist tersebut, maka beberapa anggota bertemu pada Kopdar I di taman Suropati hari Minggu Pagi yang indah dan bersepakat untuk membuat milist baru demi keamanan dan kenyamanan serta mengembangkan komunitas yang disepakati. Akhirnya pada awal Februari 2005 dibuatlah milist dengan alamat thunder125@yahoogroups.com dan menginformasikan serta menyerukan agar seluruh member STML125 (Suzuki Thunder Miling List 125) Log Out dari milist tersebut dan Log In di thunder125@yahoogro ups.com. Seiring dengan itulah, beberapa member tersebut bertemu dan bercita-cita membentuk sebuah Komunitas yang akhirnya disepakati bersama oleh para Founder dengan nama Thunder 125 Community (TC125). Dan ide untuk membentuk kepengurusan organisasi dari komunitas pun terwujud dengan dideklarasikannya TC125 pada saat Touring Perdana tanggal 25 Maret 2005 di Cisarua, Puncak, Jawa Barat.

Tepatnya pada tanggal 26-27 Oktober 2008 di Jakarta diadakan MUNAS (Musyawarah Nasional) yang menghasilkan keputusan bersama untuk menganti nama TC125 (Thunder 125 Community) menjadi TCI (Thunder Community Indonesia) dan dihadiri semua Chapter-chapter TCI dan perwakilannya.

Sekarang ini sudah berdiri sekitar 29 chapter TC seluruh Indonesia dengan total anggota nasional sebanyak +/- 2.100 anggota.

0 komentar:

Posting Komentar

Pay To Click

 

Info Klub Otomotif Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template